Home pasar Stablecoin USDT Berhasil Diluncurkan Di Blockchain Tron

Stablecoin USDT Berhasil Diluncurkan Di Blockchain Tron

128
0
SHARE

Stablecoin USDT Berhasil Diluncurkan Di Blockchain Tron

Tether telah mulai menerbitkan stablecoin USDT di blockchain Tron (TRX). Perkembangan diumumkan dalam posting blog yang diterbitkan pada 17 April.

USDT Versi Tron Untuk Dapps
Pengembangan ini merupakan peningkatan dari USDT berbasis protokol OMNI, yang dipatok ke dolar Amerika Serikat berdasarkan 1: 1. Stablecoin tersebut sekarang memungkinkan pengguna untuk memegang dan mentransfer mata uang digital melalui kontrak pintar di Tron memastikan pengiriman instan.
“Ini memungkinkan interoperabilitas dengan protokol berbasis Tron dan Aplikasi yang Terdesentralisasi (DApps) sambil memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dan menukar mata uang terpatok fiat di seluruh Jaringan Tron,” pengumuman itu menjelaskan.

Tron dilaporkan akan menyelesaikan masalah ini dengan pertukaran mata uang digital termasuk Huobi yang berbasis di Singapura, OKEx yang berbasis di Hong Kong dan lainnya, mulai dari 30 April hingga awal Agustus.

Tron dan Tether awalnya mengumumkan kemitraan untuk memperkenalkan USDT ke jaringan Tron pada awal Maret. Siaran pers kemudian membaca bahwa USDT di Tron akan membuat blockchain secara keseluruhan lebih dapat diterima oleh mitra di tingkat perusahaan dan investor institusi.

Stablecoin sebelumnya menghadapi kontroversi setelah para kritikus mencurigai koin mengoperasikan cadangan fraksional sambil mengeluarkan lebih banyak token daripada yang telah mereka dukung, dan mengirim mereka ke bursa mata uang kripto Bitfinex. Mengikuti panggilan pengadilan oleh regulator Amerika Serikat untuk Bitfinex dan Tether, perusahaan melakukan audit tidak resmi, yang menemukan bahwa stablecoin memang memiliki jumlah dukungan dolar yang tepat.

Pada waktu pers, USDT adalah mata uang kripto terbesar kedelapan dalam hal kapitalisasi pasar, menurut CoinMarketCap. Koin saat ini diperdagangkan di sekitar $1.00, setelah kehilangan 0.20% selama 24 jam terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here