Home bitcoin Bitfury Dan Perusahaan Investasi Swiss Meluncurkan Dana Tambang Bitcoin Teregulasi

    Bitfury Dan Perusahaan Investasi Swiss Meluncurkan Dana Tambang Bitcoin Teregulasi

    143
    0
    SHARE

    Perusahaan teknologi Blockchain, Bitfury dan perusahaan investasi asal Swiss, Final Frontier, bersama-sama meluncurkan dana penambangan Bitcoin yang teregulasi.
    Dana Untuk Akses Mudah Ke Penambangan Bitcoin

    Dana tersebut ditargetkan untuk investor institusi dan profesional untuk memberi mereka “akses mudah” ke penambangan Bitcoin, Bitfury mengumumkan dalam posting blog Rabu.
    Secara tradisional, ada “tantangan teknologi, logistik, keuangan dan risiko eksekusi” dengan akses ke penambangan Bitcoin, kata perusahaan itu, menambahkan bahwa dana tersebut bertujuan untuk mengatasi tantangan tersebut dengan penawaran yang kini telah disahkan oleh pengawas keuangan Eropa.

    Dana tersebut akan berinvestasi dalam aset turnkey yang terdiri dari lokasi penambangan dengan beberapa “biaya listrik dan pengoperasian terendah di dunia,” yang diintai dan dioperasikan oleh Bitfury. Sebagai catatan, Bitfurry berspesialisasi dalam pembuatan infrastruktur penambangan mata uang kripto dan juga penambang skala besar.
    Mengklaim bahwa dana tersebut telah diluncurkan pada waktu yang “menguntungkan” bagi investor, pendiri Final Frontier, Imraan Moola, mengatakan:
    “Dengan harga Bitcoin turun secara signifikan dari tingginya sepanjang waktu, namun minat institusional tumbuh setiap hari, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk mempertimbangkan berinvestasi dalam penambangan Bitcoin”.

    Wakil ketua eksekutif Bitfury, George Kikvadze mengatakan bahwa dana tersebut akan membantu investor “memperkuat” portofolio mereka dan membawa Bitcoin lebih dekat dengan adopsi umum.

    Awal tahun ini, Bitfury bermitra dengan perusahaan R&D Korea Selatan Commons Foundation untuk bersama-sama meluncurkan jaringan operasi penambangan Bitcoin di Paraguay.

    Bitfury juga dilaporkan mempertimbangkan penawaran umum perdana (IPO) di Amsterdam, London atau Hong Kong, yang kemungkinan akan diadakan tahun ini. Perusahaan ini mengumpulkan $80 juta pada bulan November, dalam putaran yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura Korelya Capital, dengan Galaxy Digital milik Mike Novogratz, Macquarie Capital dan Dentsu Inc. juga berpartisipasi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here