Home bitcoin Toko Di AS Memungkinkan Pembelian Bitcoin Di Mesin Coinstar

    Toko Di AS Memungkinkan Pembelian Bitcoin Di Mesin Coinstar

    123
    0
    SHARE

    Rantai kios supermarket Coinstar sedang memperluas jejak layanan pembelian Bitcoin ke lebih dari 2,000 lokasi di 19 negara bagian.

    Dari Hanya 70 Mesin Menjadi Lebih Dari 2,000 Mesin
    Layanan, melalui kemitraan dengan startup blockchain Coinme yang menawarkan individu kemampuan untuk mengkonversi uang tunai menjadi Bitcoin, telah berkembang dari 70 mesin awal ke sekitar 2,100 kios yang berbeda, Coinme mengumumkan Rabu.
    Lebih lanjut, sementara kemitraan pada awalnya mengaktifkan kios di toko Albertsons dan Safeway, pelanggan sekarang dapat mengakses opsi pembelian di lokasi Jewel, Shaw dan Save Mart, menurut siaran pers.

    CEO Coinstar Jim Gaherity mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaannya melihat respons “sangat positif” terhadap pengumuman awal pada Januari 2019. Pada saat itu, Coinstar mengumumkan bahwa pelanggan dapat membeli Bitcoin menggunakan uang dolar AS, meskipun koin tidak akan diterima untuk hal tersebut. Perusahaan memberlakukan batas $2,500.

    Adopsi Di Masyarakat Umum Mulai Tumbuh Pesat
    Siaran pers hari Rabu menjelaskan bahwa peluncuran awal kemitraan melihat pertumbuhan pengguna per pengguna sebesar 15 persen dari minggu sebelumnya, menurut rilis tersebut.

    Selain itu, kuartal pertama tahun 2019 “telah menjadi salah satu yang paling sukses dalam sejarah lima tahun Coinme,” dengan pertumbuhan volume transaksi 92 persen dan pertumbuhan transaksi 109 persen dalam jumlah transaksi, dibandingkan dengan kuartal pertama 2018.
    “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dengan Coinme dan ingin terus memperluas ke pasar baru dalam beberapa bulan mendatang,” tambah Gaherity.

    Jika ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin bahwa minat akan Bitcoin akan terus meningkat pada masyarakat umum karena kemudahan transaksinya. Ini juga berarti semakin besar minat pada Bitcoin, maka investasi dan harga Bitcoin itu sendiri semakin menarik.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here