Home teknologi INDODAX MENGHAPUS CRYPTO ABAL ABAL

INDODAX MENGHAPUS CRYPTO ABAL ABAL

61
0
SHARE

Halo Member Indodax,

Indodax selalu berkomitmen untuk menyediakan Aset Digital berkualitas tinggi untuk diperdagangkan di market place Indodax.

Oleh karena itu, kami akan melakukan delisting bagi Aset Digital yang tidak memenuhi kriteria. Aset Digital yang tidak berhasil memenuhi kriteria untuk saat ini adalah SiacashCoin (SCC) dan Storiqa (STQ) yang akan didelisting dari market Indodax.

Hal ini dilakukan dengan alasan:

Trading volume kurang dari 1 milyar perbulan.
Masih belum masuk ke dalam peringkat 100 besar coinmarketcap.
Kebijakan dan pertimbangan manajemen

Bagi para member Indodax yang memiliki SiacashCoin (SCC) dan Storiqa (STQ), harap diperhatikan bahwa:

Per tanggal 14 Oktober 2019 semua aktivitas trading SiacashCoin (SCC) dan Storiqa (STQ) akan ditutup, maka jika Anda masih memiliki pending order akan otomatis dibatalkan (auto-canceled).
Deposit dan penarikan saldo aset digital SiacashCoin (SCC) dan Storiqa (STQ) akan ditutup pada tanggal 09 Desember 2019, oleh karena itu, segera untuk lakukan pemindahan Aset digital ke private wallet sebelum dengan tanggal 09 Desember 2019.

Anda tidak perlu khawatir dengan saldo SiacashCoin (SCC) dan Storiqa (STQ) Anda karena tetap akan aman tersimpan di sistem kami, namun seluruh member disarankan untuk melakukan penarikan aset digital tersebut sebelum tanggal 09 Desember 2019.

Apabila Anda mempunyai saran atau pertanyaan, silakan hubungi kami di support@indodax.com

Salam,

Indodax – Indonesia Digital Asset Exchange

https://blog.indodax.com/scc-stq-delisting-from-indodax/
Hello Indodax Member,

Indodax has always been committed to providing high-quality Digital Assets to be traded in the Indodax market place.
Therefore, we will delisted digital assets that do not meet the criteria. Digital assets that do not meet the criteria, for now, are SiacashCoin (SCC) and Storiqa (STQ) which will be delisted from the Indodax market.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here