Bagaimana ELYNET Mengguncang Struktur Harga Dunia Telecom

    23
    0
    SHARE

    Perusahaan telekomunikasi global terkenal memiliki monopoli yang ketat pada layanan telekomunikasi di daerah masing-masing, yang menyebabkan harga tinggi bagi konsumen. Harga global rata-rata untuk data seluler 5GB adalah $ 26 dan bisa jauh lebih tinggi di banyak wilayah.

    Tidak seperti sektor teknologi lainnya yang memiliki lebih banyak persaingan, perusahaan telekomunikasi global bergerak lebih lambat dan harga data seluler tetap tinggi bagi pengguna.

    Namun, berkat munculnya teknologi blockchain selama beberapa tahun terakhir, yang memiliki potensi untuk berubah. ELYNET adalah perusahaan bertenaga blockchain yang bekerja untuk memecahkan masalah data dunia dengan menyediakan data seluler dengan harga paling terjangkau di seluruh dunia.

    ELYNET menawarkan kepada pengguna, rata-rata, 5GB data seluler hanya dengan $ 12, kurang dari setengah rata-rata harga global. Mereka berjanji untuk selalu menawarkan harga terbaik di dalam negeri, terlepas dari negara operasinya. Di mana pun pengguna membeli data, itu dapat dilakukan. Yang berarti tidak ada biaya roaming di luar negeri dan tidak perlu untuk kartu SIM internasional.

    Menentang Global Telecom Giants
    Tidak seperti startup bertenaga blockchain lain yang mencoba meningkatkan persaingan antara raksasa telekomunikasi global, ELYNET telah mencurahkan sumber dayanya untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi virtualnya sendiri.

    Model bisnis telekomunikasi tradisional mengharuskan pengguna untuk membeli paket data kontrak mahal yang mengandalkan kartu SIM untuk terhubung ke jaringan data lokal. Jika pengguna ingin terhubung menggunakan data internasional, mereka perlu membeli kartu SIM asing atau dikenakan biaya roaming selangit untuk menghubungkan ke jaringan asing.

    Sebaliknya, jaringan ELYNET akan sepenuhnya bebas SIM dan tidak tergantung lokasi. Menggunakan teknologi blockchain, perangkat lunak ELYNET CRUDE dapat mengotentikasi identitas pengguna di mana pun di dunia, memberi mereka akses ke data seluler, dan menyebarkan beban jaringan ke seluruh jaringan blockchain.
    Ini memungkinkan mereka untuk memberikan data hemat biaya, rata-rata, sebesar $ 2,40 / GB – dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi daripada yang dapat mencapai hingga 30 kali lebih banyak daripada di beberapa negara.

     

    Selain tersedia untuk tarif paling terjangkau di mana pun pengguna berada di dunia, data seluler ELYNET tidak kedaluwarsa, artinya Anda tidak akan kehilangan gigabita yang tidak terpakai pada akhir bulan seperti yang Anda lakukan dengan penyedia data tradisional. ELYNET juga memungkinkan data yang dibeli dibagikan di antara pengguna, sehingga Anda dapat memberikan data surplus kepada teman dan keluarga.

    ELYNET menganggap data berkualitas tinggi sebagai kebutuhan dasar bagi semua orang di dunia. Itulah sebabnya adalah misi mereka untuk menetapkan standar global baru untuk data yang terjangkau. Berkat teknologi blockchain, sekarang mungkin untuk mengabaikan aturan yang ditetapkan oleh perusahaan telekomunikasi tradisional dan memberikan data yang dapat diakses kepada siapa pun, di mana pun.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here