eToro Meluncurkan Portofolio untuk Investor Crypto eToro

    20
    0
    SHARE

    eToro Meluncurkan Portofolio untuk Investor Crypto
    eToro , platform investasi global terkemuka, mengumumkan peluncuran TheTIE Long Only Copy Portfolio. Mereka menawarkan pengguna akses ke strategi investasi berbasis sentimen, yang digerakkan oleh AIgo dari The TIE , platform analisis data cryptocurrency yang dipercaya oleh beberapa perusahaan. Mereka menawarkan dana lindung dengan nilai kuantitatif tradisional terbesar serta dana spesifik kripto.

    Guy Hirsch, Managing Director AS eToro, mengatakan:
    “Di pasar tradisional, investor ritel secara historis tertinggal di belakang ketika datang ke data dan alat yang tersedia untuk mereka. Ini menempatkan investor individu pada kerugian besar. Dalam crypto dan desentralisasi, kami percaya bahwa menawarkan alat yang bagus kepada setiap investor akan meningkatkan level permainan dan mendemokratisasikan investasi.”

    Fundamental Cryptocurrency masih jatuh tempo. Mereka tidak memiliki pendapatan, dividen atau hutang. Akibatnya, sentimen sosial, persepsi positif atau negatif, merupakan indikator signifikan pergerakan harga asset crypto. Model pembelajaran mesin dan pengolah bahasa milik Tie mengambil 850 juta tweets per hari, mengukur nada percakapan yang positif dan negatif di Twitter. Strategi TheTIE LongOnly CopyPortfolio mengalokasikan berdasarkan pada hal positif, yang secara algoritmik dapat menyeimbangkan kembali dalam sebulan sekali.

    Joshua Frank, CEO The TIE, mengatakan :
    “eToro terkenal sebagai komunitas di mana beberapa pedagang crypto paling pintar berbagi wawasan dan strategi. Kami bangga menawarkan kepada investor dari semua tingkat pengalaman. Kami menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dalam strategi yang dijalankan secara otomatis. Dan dengan eToro, kami berharap untuk membuat para pedagang lebih aktif dan terinformasi.”

    Sejak meluncurkan strategi pada Oktober 2017, algoritma ini telah menghasilkan pengembalian 281% setelah modal. Dan jika dibandingkan dengan pengembalian 41% yang dihasilkan oleh Bitcoin, ini tentu lebih baik. Strategi TheTIE LongOnly CopyPortfolio menghasilkan pengembalian rata-rata 123%, dibandingkan dengan pengembalian 29% dari aset kripto yang mempunyai dasar yang sama.

    CopyPortfolio Mitra TIE dikembangkan bekerja sama dengan Social Market Analytics. Dan mereka merupakan investor di TIE dan penyedia data sentimen ke perusahaan keuangan terbesar di dunia. eToro akan memulai dua strategi CopyPortfolio tambahan dari The Tie, termasuk strategi “Long Short” dan “Market Netral”, pada tahun 2020 mendatang.

    Informasi Sekilas Tentang eToro
    eToro telah menjadi pemimpin dalam revolusi fintech dan blockchain global selama lebih dari 10 tahun. Mereka telah melayani lebih dari 11 juta pengguna terdaftar dari lebih 140 negara. Pengguna eToro memperdagangkan lebih dari $ 1 triliun volume per tahun. Mengubah industri pengelolaan uang tradisional, pengguna eToro dapat secara otomatis menyalin strategi perdagangan para pedagang terkemuka di komunitas kami. Lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi situs resminya di www.etoro.com/en-us/.

    Informasi Sekilas Tentang TIE
    TIE adalah perusahaan layanan informasi cryptocurrency terkemuka yang menyediakan solusi data aset digital canggih dan eksklusif untuk perusahaan dari sisi pembeli dan pelaku pasar lainnya. TIE telah mengembangkan model perdagangan cryptocurrency algoritmik yang didukung oleh kebijaksanaan kinerja yang signifikan dan mengurangi risiko dibandingkan dengan tolak ukur yang sama. Perusahaan ini Berbasis di New York. TIE didirikan pada Desember 2017 oleh Joshua Frank, Joseph Gits, Ben Latz dan Eric Frank.

    TIE telah berkomitmen pada kebijakan etika ketat yang memastikan independensi dan integritas data dan penawaran. Untuk informasi tambahan tentang ini dan juga informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi http://data.thetie.io/ethics .

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here