Home bitcoin Bitcoin Alami Penurunan Yang Signifikan

Bitcoin Alami Penurunan Yang Signifikan

67
0
SHARE

Bitcoin (BTC) dan pasar crypto gabungan telah menimbulkan beberapa momentum bearish selama beberapa jam terakhir. Karena banyak penjual telah mendorong harga cryptocurrency di bawah level support utama, yang bisa berarti secara signifikan kerugian lebih lanjut akan segera terjadi.

Penting untuk dicatat bahwa BTC benar-benar melemah hingga $ 7.900 semalam sebelum kenaikan dan mendorongnya kembali ke $ 8.000. Meskipun beberapa indikator teknis utama memberi sinyal bahwa crypto kemungkinan akan memperpanjang tren penurunan baru-baru ini.

Bitcoin Tembus Di Bawah $ 8.000
Pada saat berita ini muncul, Bitcoin diperdagangkan turun hampir 4% dengan harga saat ini lebih dari $ 8.000. Dan telah pulih dari posisi terendahnya sebesar $ 7.900 yang ditetapkan dalam beberapa jam terakhir.

Bitcoin lambat selama beberapa hari dan minggu terakhir telah menjadi tanda bearish. Dan ketidakmampuan bagi pembeli untuk mempertahankan setiap kenaikan ke atas pada saat itu karena menemukan dukungan utama sekitar $ 7.800 poin.
Dalam jangka pendek, bagaimana Bitcoin bereaksi terhadap level support yang telah lama mapan di $ 7.800. Kemungkinan hal ini akan menjelaskan seperti apa tren jangka pendek crypto itu.
DonAlt, seorang analis crypto yang populer di Twitter, baru-baru ini mencatat bahwa BTC berikutnya ada tepat di atas $ 7.000. Yang kemungkinan berarti bahwa penurunan di bawah level support sedikit di $ 7.800 akan membuatnya terguncang.
“BTC harian: Masih mengikuti rencana. Banyak volatilitas waktu yang rendah membuat orang keluar dari posisi mereka. Berbeda dengan itu, kerangka waktu tinggi tidak benar-benar stabil. Jika ingin aman, BTC harian harus di atas $ 8200, “jelasnya dalam tweet baru-baru ini.

Indikator Teknis BTC Menunjukkan Downtrend
DonAlt tidak sendirian dalam penilaian bearishnya terhadap tindakan harga jangka pendek Bitcoin. Karena analis lain percaya bahwa crypto akan turun lebih rendah dalam waktu dekat sebelum menemukan dukungan yang berarti yang memungkinkannya untuk naik lebih tinggi.

Josh McGruff, analis cryptocurrency populer lainnya di Twitter memberikan sedikit penjelasan. Ia mengharapkan BTC untuk berada di posisi terendah $ 7.400 karena beberapa indikator teknis membalik bearish.

“Kami turun ke angka 7600, tidak datang ke 7400 tapi saya pikir kami akan tetap. OBV dalam Downtrend yang jelas sekarang, dan perlu untuk melihat secara berkala serta berharap akan pulih,” jelasnya.

Ini dapat dilihat dari penurunan volume perdagangan yang signifikan, dan melalui penurunan harga aset. Setelah melakukan reli menuju $ 9.000, harga Bitcoin dihentikan dan berada di sekitar $ 8.800. Yang berarti mengirim harga cryptocurrency pertama yang jatuh kembali ke $ 8.000.

Bitcoin tampaknya berkonsolidasi dalam bendera naik turun pada grafik harga hariannya. Dan jika dikonfirmasi, bisa menjadi bencana bagi investor crypto bullish. Target turun di bawah harga saat ini berkisar dari $ 6.800 hingga $ 7.400 sebagai zona berikutnya di mana bouncing kemungkinan besar terjadi dan rentang perdagangan baru didirikan.

Juga digambarkan dalam skenario bullish, di mana jika bull dapat merebut kembali dukungan kuat mengubah level resistance antara $ 9.000 dan $ 9.600, pengembalian ke bull berjalan sebelum akhir tahun adalah mungkin. Setiap gerakan ke atas akan menjadi hasil dari salah satu dari dua trendline diagonal yang tersisa yang diambil dari holding market Bitcoin sebagai dukungan.

Untuk saat ini, harga Bitcoin terus diperdagangkan di sekitar $ 8.000. Dan bagaimana reaksinya di bawah $ 7.000 atau di atas $ 9.000 akan menjadi kunci bagi masa depan cryptocurrency.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here