Home bitcoin Bitcoin Cash: Cerita Adopsi dan Perkembangan Terbaru

Bitcoin Cash: Cerita Adopsi dan Perkembangan Terbaru

23
0
SHARE

Adopsi, pengembangan, dan partisipasi Bitcoin Cash (BCH) terus menyebar karena ada banyak pengumuman terkait BCH dalam beberapa minggu terakhir. Selain itu, sekarang ada lebih dari 18 juta Bitcoin Cash yang beredar dan hanya tiga juta koin yang tersisa untuk ditambang.

Beberapa minggu terakhir kita telah melihat berbagai kisah adopsi baru, pengembangan perangkat lunak, dan platform baru yang memanfaatkan BCH. Para pendukung cryptocurrency desentralisasi tanpa henti mendorong untuk adopsi massal sambil menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap penskalaan. Saat ini harga Bitcoin Cash berkisar antara $ 210-230 setelah sebagian besar aset digital turun beberapa persen nilainya minggu lalu.
Menurut statistik Coin Dance, 489x lebih mahal untuk bertransaksi dengan BTC Chain dibandingkan dengan menggunakan jaringan BCH. Selain itu, pada saat publikasi, saat ini 3, 5% lebih menguntungkan untuk menambang di blockchain Bitcoin Cash.

Penggemar BCH juga menyaksikan koin 18 juta yang ditambang di Chain, sekarang hanya ada tiga juta BCH yang tersisa untuk ditambang. Fakta bahwa begitu sedikit yang tersisa membuat Bitcoin Cash langka.

Pengembang Bitcoincash.org
Pada 10 Oktober, situs web bitcoincash.org mengumumkan akan meluncurkan portal pengembang sehingga pemrogram dapat memanfaatkan alat untuk mengembangkan dan membangun di BCH.
“Buat aplikasi luar biasa dengan Bitcoin Cash dengan sumber daya untuk pengembang, oleh pengembang,” situs web menjelaskan.
Portal pengembang bitcoincash.org memiliki alat-alat seperti perpustakaan Python dan Javascript, kosa kata dan API terkait untuk Bitcoin Cash, kit pengembangan Software Badger Wallet (SDK), dan SLP SDK. Portal ini memberi para insinyur blockchain sarana untuk membuat infrastruktur dan layanan pihak ketiga untuk BCH Chain.

Bitcoin ABC Versi 0.20.4 dan Pembaruan 15 November Mendatang
Enam hari kemudian, tim pengembangan Bitcoin ABC merilis Bitcoin ABC versi 0.20.4. Rilis klien terbaru memberi pengguna perintah RPC createwallet baru, perbaikan bug, dan banyak lagi. Versi 0.20.4 tersedia untuk diunduh sekarang untuk berbagai sistem operasi.

Selain rilis baru-baru ini, pengembang BCH dari berbagai klien sedang mempersiapkan untuk peningkatan November mendatang. Insinyur BCH berencana untuk mengimplementasikan dua fitur baru: Dukungan Schnorr untuk OP_Checkmultisig dan menegakkan Minimaldata dalam skrip, atau dikenal sebagai aturan “Minimaldata”.
Telefuel Menerima Uang Bitcoin
Platform tidak resmi baru untuk aplikasi messaging Telegram Telefuel telah mengumumkan perusahaan tersebut sekarang menerima pembayaran bitcoin cash untuk layanan premiumnya. Telefuel adalah aplikasi untuk pengguna Telegram yang dapat memanfaatkan platform untuk penawaran kerja sama, kolaborasi, dan produktivitas.

Misalnya, dengan Telefuel pengguna dapat mengakses layanan Slack-like yang dapat mendukung alur kerja individu dan grup. Fitur termasuk folder obrolan, workspaces, keyboard shortcuts, unread filter, dan tab split untuk DM, grup, bot, dan Channels.
“Kami sedang membangun Telefuel untuk melayani pengguna di Telegram, sehingga profesional industri kripto jelas merupakan fokus penting bagi kami,” kata co-founder Telefuel, Alan VanToai.
“Bitcoin Cash adalah salah satu Teknologi yang bagus. Jadi kami bahagia memasukkan BCH di antara mata uang yang kami terima untuk Telefuel Pro.”
Visionati(Visual Recognition Engine) Juga Menerima Bitcoin Cash Untuk Layanan Mereka

Layanan lain yang sekarang menerima BCH adalah Visionati, mesin pengenalan visual yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). Visionati adalah “API visi komputer yang paling kuat di pasar” dengan menawarkan algoritma dan data canggih. Pengguna dapat memanfaatkan platform untuk berinteraksi dengan metadata gambar dan video.

Layanan yang ditawarkan meliputi analisis gambar dan video sehingga orang dapat membuat gambar dan film dapat dicari dengan kemampuan untuk memfilter juga. Ini termasuk penandaan otomatis, NSFW filtering, pengenalan wajah, deteksi logo, analisis warna, dan pengenalan karakter optik. Untuk layanan, Visionati menerima BCH, ETH, dan BTC. Startup percaya itu adalah salah satu produk pengenalan visual pertama yang ditingkatkan oleh AI yang menerima aset digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here