CEO Ripple: XRP lebih Efisien untuk Pembayaran dari pada Bitcoin

    22
    0
    SHARE

    CEO Ripple, Brad Garlinghouse, dalam wawancara terakhirnya dengan podcast Off the Chain karya Anthony Pompliano, memberikan jawaban atas pertanyaan yang bersumber dari kripto di twitter. Pertanyaan-pertanyaan itu menyangkut operasi XRP dan Ripple, kesepakatan XRP Ripple, dan ekosistem uang digital secara luas.

    “Bitcoin tidak akan menyelesaikan masalah pembayaran, sebagai akibat dari sifat bukti-kerja dari perspektif skalabilitas dan secara signifikan itu sangat membatasi,” Garlinghouse berkata.
    Garlinghouse menambahkan bahwa ia berpikir untuk mengadopsi strategi yang sedikit berbeda. Yang akan dapat menggunakan adopsi yang lebih luas dan dampak individu dengan menggunakan teknologi ledger yang didistribusikan.
    Selain itu, Garlinghouse berpendapat bahwa pengembang XRP termasuk “bitcoin engineers” juga tengah melakukan hal yang sama tengtang beberapa hal. Mereka sedang bekerja keras untuk membangun teknologi yang lebih baik. Tapi sampai sekarang, teknologi ini masih belum bisa dikatakan sempurna.
    Di sisi lain, Garlinghouse memperkirakan:
    “ledger XRP kira-kira 1.000 kali lebih cepat per transaksi dan 1.000 kali lebih murah per transaksi. Satu-satunya contoh crypto dan blockchain yang digunakan pada skala ini, lebih baik dari para yang lainnya.”

    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Brad Garlinghouse merujuk bahwa beberapa pengembang XRPL pertama telah berpartisipasi dalam penataan Bitcoin Core. Sebelumnya, mereka bermaksud membuat versi terbaik Bitcoin saat membangun XRPL.
    Dia lebih lanjut memasukkan bahwa masalah volatilitas tidak pantas untuk XRP, mengingat hanya dibutuhkan tiga atau empat detik untuk melakukan transaksi. Ini adalah tempat token lokal Ripple memiliki keunggulan penting atas transfer uang raksasa SWIFT dan Bitcoin.

    XRP Menawarkan Sesuatu Yang lebih Baik
    Sebelumnya pada bulan Juli, Brad Garlinghouse metweet tentang bagaimana cryptocurrency akan menggantikan mata uang fiat di masa depan. Dia menunjukkan ketidaksetujuannya tentang pertukaran mata uang digital yang tidak diatur. Dan Tweetnya ini banyak sekali mendapat respons dari berbagai kalangan dari dunia Crypto.

    Selain itu, ia juga menambahkan stablecoin menarik, namun ia mengklaim bahwa ada persyaratan untuk jembatan antara berbagai mata uang fiat, dan XRP. Dan ini pendapatnya dirinya tentang Bitcoin saat ini:
    “Bitcoin tidak akan menyelesaikan masalah pembayaran. Ledger XRP jauh lebih efisien. Hal ini dikarenakan teknologi kami dikembangkan dari dasar Bitcoin. Dan kami telah menyelesaikan masalah yang ada pada coin tersebut.”
    Saat ini, ada banyak altcoin yang terkait dengan Bitcoin. Namun ia memperkirakan bahwa hubungan ini akan mulai mencerminkan kasus penggunaan asli, termasuk bahwa ia sangat bersemangat tentang kemajuan ekosistem XRP saat ini. Bukan tidak mungkin XRP dapat menjadi sebuat alat pembayaran yang digunakan oleh banyak perusahaan keuangan di Dunia nantinya.

    Awal bulan ini, Ripple dan Finastra telah berkolaborasi untuk menawarkan teknologi blockchain Ripple melalui solusi pembayaran Finastra untuk membantu pembayaran lintas batas secara cepat. Sebagai aspek utama dari kolaborasi ini, klien Finastra akan memiliki opsi untuk bertransaksi dengan rekan RippleNet, yang memiliki lebih dari 200 intuisi keuangan di seluruh dunia.

    Dunia modern melihat cara interaksi keuangan yang berbeda. E-commerce, platform individual dan permintaan pelanggan yang berubah adalah kenyataan yang harus dihadapi. dan Jaringan Ripple jauh lebih cocok untuk menangani perkembangan-perkembangan ini dari pada Bitcoin.

    Mungkin selain XRP dan Bitcoin masih ada beberapa Coin lagi yang mendapat perhatian lebih dari berbagai kalangan. Karena setiap coin tersebut memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Dan juga tidak ada Coin yang tidak memiliki kekurangan dalam hal apapun.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here